jump to navigation

Roy Suryo Nge-Blog?**updated February 20, 2008

Posted by Abdurahman in Uncategorized.
Tags: , ,
trackback

image

Beneran nih roy suryo??

Kalo emang bener mudah-mudahan bukan Trend Sesaat™

update:

Ternyata ada orang lain yang membikin atas namanya. berikut bantahan dari DetikINET

Detikinet

Jakarta – Tak hanya artis, demam nge-blog sudah mulai menjalar ke tokoh-tokoh publik di Indonesia. ‘Roy Suryo’ pun sudah mulai ikutan nge-blog. Roy kini mulai belajar nge-blog dan mulai menuliskan pandangan-pandangannya pada salah satu layanan blog di Indonesia?
Ketika dikonfirmasi, Roy dengan tegas menyatakan bahwa dirinya tidak pernah punya blog. “Tidak, saya tidak pernah nge-blog dan tidak pernah punya blog karena blog sifatnya hanya tren sesaat,” tegas Roy saat berbincang dengan detikINET via telepon, Selasa (26/2/2008).
Soal nama ‘Roy Suryo’ dicatut beberapa blogger, Roy mengaku tidak mempermasalahkannya. “Anggap saja blog seperti orang membuang sampah. Saya capek melayani orang kayak gitu. Itulah yang tidak saya sukai dari blog. Blog tidak bertanggung jawab, bahkan blogger itu tukang tipu,” tandasnya.
Tukang tipu? Roy mengklaim banyak blogger yang memajang informasi fiktif dan bohong-bohongan, seperti halnya kasus blogger Solo yang meninggal dunia setelah mem-posting mimpinya di blog. Menurut Roy blog tidak bisa dipercaya 100 persen. Roy menyarankan lebih baik jangan mempercayai blog karena saat ini banyak sekali orang yang membuat blog dengan menggunakan nama-nama palsu. Hal ini menunjukkan kredibilitas blog sulit dipercaya.
Roy juga menyayangkan karena masih ada blogger yang memperburuk citra blog. Padahal perkembangan blog di Indonesia semakin pesat dan mulai mendapat kepercayaan publik, dari yang dulunya salah kaprah karena blog dianggap seperti buku harian, kini isinya sudah memajang informasi yang bermanfaat bagi publik.

Comments»

1. yanti - February 23, 2008

mungkin bukan trend bung.. tapi sekedar ingin tahu gimana nge blog.. jadi punya bahan buat ngomong di tv😀

2. Abdurahman - February 24, 2008

yah.., mudah2an aja g jadi bumerang seperti dia muncul di TV…

3. Semoga… « …we are Rangers… - March 2, 2008

[…] sudah sangat banyak super hero lain yang bersatu padu menumpas kejahatan dan kemungkaran yang terjadi di kota ini dengan […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: