jump to navigation

Amerika Meriang, Indonesia Diare October 8, 2008

Posted by Abdurahman in personal.
Tags: , ,
trackback

Baru aja buka laptop tadi siang. Hampir semua berita online di Indonesia memberitakan tentang penutupan/suspensi IDX(Indonesia Stock eXchange/Bursa Efek Indonesia). Saya agak awam soal ekonomi, tapi setidaknya saya hanya berharap krisis yang pernah kita alami tahun 98 yang lalu tidak berulang. Pembangunan yang kita lakukan selama ini akan sia-sia apabila terjadi kerusuhan lagi.

Ah, semoga semuanya baik-baik saja.

Comments»

1. Bayu Aditya - October 9, 2008

ya mudah2an krisisnya ga keulang, masa udah hancur mau tambah hancur lagi man…

anyway, ini link blog baru gw, di add yaπŸ™‚

Yoi.., bisa2 kita2 yang disini terpaksa pulang nih dit..πŸ˜›

2. shierlynikodemus - October 9, 2008

kalo malaysia cirit birit ya man??? :p
hehehehe

hehe,, iya juga…πŸ˜€

3. Mari selamatkan Indonesia!!! « Shierly Nikodemus - October 9, 2008

[…] October 2008 · No Comments Setelah membaca postingan Rahman terbaru yang berjudul Amerika Meriang, Indonesia diare; lalu berita2 santer hari ini (eh, kemaren ya???) yang terus menerus mengabarkan tentang anjloknya […]

4. Sekarang gw yang meriang beneran…..:(( « Rethinks! - October 10, 2008

[…] gw yang meriang beneran…..:(( Abis nulis posting kemarin, secara menakjubkan gw yang bener-bener meriang hari ini. Masak sih kena kualat dari amerika hehe? […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: