jump to navigation

Sekarang gw yang meriang beneran…..:(( October 10, 2008

Posted by Abdurahman in personal.
trackback

Abis nulis posting kemarin, secara menakjubkan gw yang bener-bener meriang hari ini. Masak sih kena kualat dari amerika hehe? Tau ah.. gelap :((

Tadi gw dah bersusah payah pagi-pagi kekampus buat presentasi, besok juga harus kekampus presentasi lagi. Mudah-mudahan aja badan gw dah agak enakan… To shierly, thanks buat buburnya(meskipun gak gw abisin) tapi enak banget kok. Cuman perut gw aja yang dari pagi blom keisi apa2 bikin gw agak males makan.

Comments»

1. shierlynikodemus - October 10, 2008

wakakakakaka…. jadi ga enak body, nama gue disebut2 disini man :p
cepat sembuh ya…🙂 jadi besok kita bisa pergi d. hehehe…

mudah2-an aja bisa sembuh yah..jadi bisa nemenin yah.. okey😀

2. bintang - October 14, 2008

firstly, thx sudah mampir di blog gw.. gila masuk blog lu pala gw langsung puyeng!!! ngga tau yg mo gw komen apaan, hahahaha


Leave a Reply

